TENAA Sertifikasi Lenovo Vibe X3

Kolom Gadget – Lenovo dikabarkan sedang menggarap ponsel baru bernama Lenovo Vibe X3. Ponsel ini baru saja mampir di situs TENAA yang mengungkap sejumlah spesifikasi yang dibawa. Munculnya Lenovo Vibe X3 di TENAA juga menandakan waktu peluncuran yang sudah dekat.

Smartphone yang satu ini memang jarang terdengar informasinya, setidaknya sejak muncul pertama kali pada bulan Februari lalu. Namun ada informasi baru terkait Lenovo Vibe X3, berkat situs sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Situs TENAA seperti dilansir dari PhoneArena (07/09/2015) mengungkap sejumlah informasi mengenai ponsel ini yang diantaranya adalah digunakannya Snapdragon 810 sebagai chipset pemacu kinerja. Dalam lembar spesifikasi TENAA juga dimuat informasi soal digunakannya layar 5,5 inci beresolusi 1080p serta RAM 3GB dan penyimpanan internal 32Gb lengkap dengan slot microSD.

Lenovo tampaknya membekali Vibe X3 dengan dua unit kamera, dimana sensor kamera depannya beresolusi 8MP, sedangkan kamera belakang yang merupakan kamera utama beresolusi 21MP. Lenovo Vibe X3 juga mendukung 4G LTE dan dibenamkan dual-speaker di sisi depannya. Tertulis pula dimensinya yaitu 154 x 76,4 x 9,4 mm dengan bobot 175 gram. Ponsel ini menjalankan Android 5.1 lollipop sebagai sistem operasinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *