Sisi Belakang Xiaomi Mi 5 Tersorot Dalam Gambar Bocoran

Kolom Gadget – Kita kembali menerima gambar bocoran yang menampilkan sisi belakang Xiaomi Mi 5. Ponsel ini terlihat melengkung di kedua sisi belakangnya.

Kita sebelumnya sudah menerima gambar teaser Xiaomi Mi 5 yang menyiratkan akan dibekalinya ponsel ini dengan sensor pemindai sidik jari. Hari ini, berkat pembocor asal Tiongko, KJuma kita kembali mendapatkan bocoran baru berupa gambar yang diduga adalah Xiaomi Mi 5.

Gambar ini seperti dilansir dari PhoneArena (07/09/2015) memperlihatkan sisi belakang Xiaomi Mi 5. Terlihat jelas bahwa cover belakang ponsel ini memiliki lengkungan di kedua sisinya. Pada sisi-sisinya juga terlihat seperti memiliki bingkai logam, dengan dua buah speaker tertanam di sisi bawahnya. Ada pula port USB yang sepertinya merupakan port USB Type-C, meski kita tidak yakin 100% karena gambar yang kurang jelas.

Diharapkan, Xiaomi Mi 5 menggunakan chipset Snapdragon 820 milik Qualcomm. Namun chipset ini sendiri sampai sekarang belum dirilis sehingga ada pula kemungkinan Xiaomi Mi 5 memilih Snapdragon 810, meskipun kita lebih sering mendengar Xiaomi Mi 5 akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan Helio X20. Informasi lainnya yang sempat kita dengar menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 5 dibekali dengan layar 5,2 inci beresolusi Quad HD dan RAM 3GB. Sementara kekuatan kameranya 16MP di sisi belakang. Apapun itu, spesifikasi ini belum dikonfirmasi sehingga kita tidak bisa pastikan keakuratannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *