Oppo R7 Lite Go Internasional

Kolom Gadget – Oppo R7 Lite sudah cukup lama diluncurkan di Indonesia, yakni pada bulan Agustus lalu. Namun ponsel ini baru saja memulai debut internasionalnya.

Tak lama setelah meluncurkan smartphone andalannya Oppo R7 secara terbatas di Indonesia, Oppo juga meluncurkan versi murah dari ponsel ini yang disebut Oppo R7 Lite. Ponsel ini pertama kali memulai debutnya di Indonesia pada bulan Agustus lalu. Kini, Oppo R7 Lite juga menyambangi pasar luar.

Oppo R7 Lite pertama kali diunggah oleh Oppo di situs Ofanstore.co.id. Namun kini ponsel ini juga sudah bisa ditemukan di situs Oppo versi Inggris. Sementara salah satu negara yang kedatangan ponsel ini selain Indonesia yang memang sudah lebih dulu hadir tanah air adalah India, yang diikuti dengan Amerika Serikat dan Eropa. Ponsel ini pun hadir bersama saudaranya yang lain Oppo R7 Plus.

Oppo R7 Lite dibekali denga Snapdragon 615 dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB serta sepasang kamera yang beresolusi 13MP dan 8MP. Ponsel ini juga menawarkan layar AMOLED 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan 294ppi. Sistem operasinya, Oppo mengadopsikan OS Android 5.1 Lollipop dengan rasa ColorOS 2.1.

Oppo R7 Lite juga dibekali dengan baterai 2.320 mAh yang bisa di charger dengan cepat berkat teknologi pengisian cepat VOOC. Di Indonesia, Oppo R7 Lite dijual seharga Rp 4.999.000. Bagaimana menurut anda, apakah ini harga yang pantas untuk anda beli?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *