iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Punya Layar Dengan Kerapatan Berbeda

Kolom Gadget – Seorang pembocor produk-produk Apple asal Tiongkok baru saja membocorkan informasi bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan datang memiliki layar dengan kerapatan berbeda.

Selain Ming-Chi Kuo yang memiliki prediksi akurat tentang iPhone generasi mendatang, ada pula KJuma, seorang pembocor yang cukup akurat dalam setiap bocorannya. Ia adalah seorang pembocor dari Tiongkoko yang baru-baru ini membocorkan bahwa kedua iPhone 6s punya kerapatan yang berbeda pada layarnya.

KJuma melalui sebuah gambar diagram yang ia unggah ke akun Weibo miliknya menunjukkan bahwa keduanya selain punya diagonal layar yang berbeda juga dengan kerapatan yang berbeda pula. Dimana iPhone 6s yang kabarnya memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 1125 x 2000 piksel ini memiliki kerapatan 448ppi, sementara saudaranya yang lebih bongsor dengan layar 5,5 inci beresolusi 1242 x 2208 piksel memiliki kerapatan 460ppi.

Namun bukan itu saja, informasi terbaru yang kita dapatkan dari situs jejaring sosial Tiongkok juga mengungkap benchmark yang diduga adalah milik iPhone 6s. Disebutkan pada hari Kamis (03/09/2015) lalu bahwa iPhone 6s yang membawa CPU Apple A9 memiliki clock 1.8GHz dengan RAM 2GB. Skor iPhone 6s yang didapatkan dari organ dalam seperti ini adalah 2.248 untuk pengujian single-core, sementara uji multi-core iPhone 6s mampu mencetak skor 4.036.

Informasi ini sendiri memang hanya sebatas rumor, meski dalam beberapa hari kita akan bisa melihat dan mengetahui apakah informasi ini memang benar adanya atau tidak. Karena pada hari Rabu (09/09/2015), Apple akan merilis duo iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Punya Layar Dengan Kerapatan Berbeda 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *