Giliran India Disambangi Samsung Galaxy Note5

Kolom Gadget – Samsung baru saja menggelar acara peluncuran phablet andalan Samsung Galaxy Note5. Di negara ini, perangkat ini dijual dengan harga mulai Rp 11 jutaan untuk varian 32GB.

Sementara di Indonesia masih sebatas pre-order, Samsung Galaxy Note5 sudah tersedia di India terhitung mulai hari ini. Ya, Samsung baru saja menggelar sebuah acara peluncuran ponsel ini di New Delhi, India. Di Negeri Bollywood ini, Samsung Galaxy Note5 dibanderol dengan harga sebesar INR 59.900 atau sekitar Rp 12,6 juta untuk model 64GB dan INR 53.900 atau sekitar Rp 11,3 juta untuk model 32GB.

Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy Note5 selama masa pre-order yang digelar di Lazada dijual seharga Rp 10 juta. Harga ini kemungkinan akan naik jika Samsung Galaxy Note5 sudah resmi diluncurkan di Indonesia.

Samsung Galaxy Note5 hadir dengan membawa chipset Exynos 7420 dan RAM 4GB. Phablet ini juga menawarkan layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Quad HD dan baterai 3.000mAh. Samsung Galaxy Note5 mendukung pengisian secara nirkabel dan dibekali stylus S Pen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *