Di Inggris, Harga Sony Xperia Z5 Dijual Lebih Murah

Kolom Gadget – Sony Mobile UK tampaknya menyadari harga jual yang mereka tawarkan tidak bersaing dengan harga Sony Xperia Z5 di toko lain. Hal itu membuat Sony menurunkan harga jual Sony Xperia Z5 di Inggris.

Kita sudah mengetahui harga smartphone flagship Sony Xperia Z5 berkat bocoran beberapa waktu yang lalu. Pada dasarnya, Sony Mobile UK menjual Xperia Z5 versi standar seharga €600. Namun berdasarkan informasi baru yang kita terima dari GSMArena, Sony Mobile UK memangkas harga jual smartphone mereka ini menjadi hanya $550.

Harga ini diberlakukan beberapa hari setelah Sony membuka pre-order Xperia Z5 di situs resminya. Dengan turunnya harga jual Sony Xperia Z5, menjadikan harga seri Sony Xperia Z5 menjadi lebih murah. Selain Xperia Z5 versi standar yang harga jualnya diturunkan €50, maka Sony Xperia Z5 Compact dijual hanya €430 atau turun sebesar €120 dari yang awalnya dijual €550. Sementara varian tertingginya, yakni Sony Xperia Z5 Premium dijual €630 dari yang awalnya €700. Tertarik beli di Inggris?

Turunnya harga keluarga Sony Xperia Z5 menjadikan harga jual di Sony Mobile UK setara dengan harga Xperia Z5 di toko-toko lainnya di negara itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *