Bukan Cuma One M9+, HTC One E9+ Juga Diluncurkan di Indonesia

Kolom Gadget – Di Indonesia, HTC baru saja menggelontorkan banyak smartphone terbarunya. Salah satunya adalah HTC One E9+ yang dijual seharga Rp 7,4 juta. Apa saja keunggulan ponsel ini?

HTC memang lama tak terdengar gaungnya di Indonesia. Produsen ponsel asal Taiwan ini lebih sering menggarap pasarnya di Tiongkok. Namun sekali datang ke Indonesia, HTC langsung menggelontorkan banyak smartphone di Indonesia.

Selain HTC One M9+, HTC juga meluncurkan ponselnya yang lain yakni HTC One E9+. Ponsel ini terbilang ringan dan membawa konektivitas 4G LTE. Ringannya bodi ponsel ini lantaran bahan yang digunakan untuk membalut ponsel ini adalah polikarbonat.

HTC One E9+ hadir dengan membawa layar 5,5 inci beresolusi 2K dengan dapur pacu mengandalkan prosesor octa-core 2GHz dari chipset MediaTek Helio X10 dan didukung RAM 3GB. Grafisnya diolah oleh GPU PowerVR G6200 dan menawarkan penyimpanan internal 32GB yang bisa di upgrade hingga 2TB melalui slot microSD.

HTC juga menancapkan dua buah kamera dengan kamera depan UltraPixel, dan kamera belakang beresolusi 20MP. Kamera depannya dibekali dengan fitur Auto Selfie dan Voice Selfie, serta Live Makeup. Sementara kamera belakangnya mampu merekam video 4K. HTC juga menyuntikkan HTC BoomSound berpadu dengan Dolby Audio Surround untuk menghasilkan detuman suara yang mengagumkan.

Di Indonesia, HTC One E9+ mulai dijual minggu ini seharga Rp 7.399.000 dan tersedia dalam pilihan warna Gold Sephia dan Classic Rose Gold. Ponsel ini juga tersedia dalam varian dual SIM. Adakah dari anda yang kesengsem dengan smartphone ini?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *