Toshiba Umumkan Laptop Konvertibel Satellite Radius 12 Dengan Layar 4K

Kolom Gadget – Toshiba baru saja mengumumkan laptop terbarunya Satellite Radius 12. Laptop ini dibekali dengan layar beresolusi 4K dan berbagai teknologi terbaru.

Anda yang sering menggunakan laptop untuk mengolah gambar seperti photosop atau apapun yang membutuhkan grafis yang baik, maka anda tentu tak bisa hanya mengandalkan layar Full HD pada laptop anda. Kebanyakan laptop high-end belakangan ini bahkan masih menggunakan layar QHD atau UHD. Namun Toshiba baru saja menghadirkan laptop anyarnya Toshiba Satellite Radius 12.

Menariknya Satellite Radius 12, laptop ini membawa layar beresolusi 4K yang mampu memberikan tampilan yang sangat tajam. Toshiba Satellite Radius 12 merupakan laptop konvertibel yang tak hanya bisa bekerja sebagai laptop, tetapi juga bisa dijadikan tablet.

Laptop ini dibekali dengan layar 12,5 inci beresolusi 4K dengan kepadatan piksel yang sangat tinggi sehingga baik gambar maupun teks yang ditampilkan akan terlihat sangat tajam. Laptop ini juga membawa prosesor Intel Core generasi keenam dengan RAM sebesar 8GB. Toshiba Satellite Radius 12 bahkan mendukung Microsoft Windows Hello. Dengan begini, pengguna bisa login ke Satellite Radius 12 menggunakan wajah berkat terpasangnya webcam HD yang mendukung Windows Hello.

Toshiba juga membenamkan beberapa teknologi baru ke dalam laptop ini termasuk diantaranya adalah 2x USB Type-C dan output HDMI. Laptop Toshiba Satellite Radius 12 pun akan segera tersedia pada kuartal keempat 2015 ini, meskipun sayangnya hanya tersedia di Amerika Serikat. Untuk saat ini harga Satellite Radius 12 masih belum diungkap.

Toshiba Umumkan Laptop Konvertibel Satellite Radius 12 Dengan Layar 4K

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *