Tipis dan Ringan, Lenovo Rilis Laptop IdeaPad 300 & 500 Series

Kolom Gadget – Lenovo menghadirkan dua seri laptop yaitu Lenovo IdeaPad 300 dan 500 Series yang masing-masing seri diisi oleh dua laptop yaitu Lenovo IdeaPad 300 & 300S, juga Lenovo IdeaPad 500 & 500S.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa insinyur diluar sana merancang laptop agar bisa digunakan secara mobile. Laptop dibuat agar perangkat komputer bisa dibawa-bawa. Itulah sebabnya produsen ponsel tiap tahun berusaha merancang kembali produk laptopnya agar bisa menjadi semakin ringan.

Jika anda menjadi salah seorang yang suka bepergian, Lenovo baru saja merilis sebuah laptop yang ringan dan tipis dan mudah untuk dibawa-bawa. Laptop ini adalah Lenovo IdeaPad seri 300 & 500.

Lenovo IdeaPad 300, laptop ini membawa layar dengan bentangan seluas 14 inci beresolusi Full HD. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core generasi keenam dengan grafis Intel HD atau AMD Radeon R5 M330. RAM yang disediakan hingga 16GB. Tersedia pula varian lainnya yang didukung Intel Braswell N3700 dipasangkan dengan GPU Intel atau NVIDIA GeForce 920 dengan RAM hingga 8GB. Sementara penyimpanan, kedua pilihan menyediakan penyimpann 1TB. Lenovo IdeaPad 300 juga membawa konektivitas HDMI Out, Bluetooth dan Wi-Fi serta dua port USB 3.0. Termasuk webcam 1MP RealSense untuk video calling. Soal ketahanan, baterai IdeaPad 300 mampu bertahan hingga 4 jam sekali charger memutar video secara terus menerus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *