LG G4 Stylus Sambangi Indonesia, Dijual Seharga Rp 3 Juta

Kolom Gadget – LG Mobile Communications Indonesia baru saja meluncurkan phabletnya LG G4 Stylus di Indonesia. Menariknya, LG G4 Stylus bisa dibawa pulang secara cuma-cuma alias gratis.

Anda yang sudah menantikan LG G4 Stylus atau yang di Korea Selatan disebut dengan LG G4 Stylo, kini sudah mulai bisa membelinya di Indonesia. Pasalnya, LG G4 Stylus kini sudah resmi dipasarkan di tanah air seharga Rp 2.999.000.

Bertempat di Plaza Ayodya East Mall Grand lantai 3 Grand Indonesia di Jakarta, LG Mobile Communications Indonesia meresmikan ponsel ini di tanah air. Menariknya, konsumen bisa membeli smartphone ini tanpa perlu membayar uang sepeserpun namun dengan catatan tertentu.

Ya, LG bersama dengan Indosat menawarkan sistem kontrak untuk setiap konsumen yang ingin membeli LG G4 Stylus. Setiap konsumen yang ingin memiliki LG G4 Stylus secara cuma-cuma alias gratis harus berlangganan Matrix Super Plan dari Indosat. Bisa dibilang ini merupakan penjualan pertama di Indonesia yang dilakukan secara kontrak. Selain menawarkan LG G4 Stylus dengan sistem kontrak bersama Indosat, operator ini pun menawarkan paket bundling starter pack Mentari untuk setiap pembelian LG G4 Stylus dengan bonus data 5GB yang bisa dipakai selama 3 bulan.

LG G4 Stylus menawarkan layar 5,7 inci beresolusi HD dengan didampingi stylus. LG juga membekali ponselnya ini dengan prosesor octa-core dan sepasang kamera beresolusi 13MP berfitur laser autofocus sebagai kamera utama dan 5MP kamera depan. Baterainya sendiri berkapasitas 3.000mAh.

One Response
  1. Anon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *