Lenovo Ideacentre AIO 700 Diperkenalkan

Kolom Gadget – Selain laptop, Lenovo juga memboyong sebuah perangkat PC desktop All-in-One Lenovo Ideacentre AIO 700. Perangkat PC ini menjadi pilihan yang bagus buat konsumen yang konsumen yang tidak terlalu hardcore.

Komputer desktop AIO menjadi pilihan bagi kebanyakan orang yang tidak terlalu suka mengoprek PC-nya. AIO Desktop juga merupakan pilihan yang lebih ringkas untuk penggunaan rumahan, namun tak seringkas laptop juga. Untuk anda yang sedang mencari informasi PC desktop AIO terbaru, Lenovo baru saja memamerkan Lenovo Ideacentre AIO 700 di IFA 2015.

Lenovo Ideacentre AIO 700 menghadirkan keseluruhan fungsi PC dalam satu perangkat yang ringkas. Membawa layar LED backlit 27 inci beresolusi Full HD. Layarnya ini merupakan layar touchscreen dengan multitouch hingga 10 titik sebagai alternatif untuk menggunakan PC tanpa mouse maupun keyboard.

Dapur pacunya, Lenovo Ideacentre AIO 700 mengandalkan prosesor Intel Core i7 dengan RAM sebesar 16GB. AIO desktop PC ini juga mengandalkan NVIDIA GeForce GTX 950A untuk mengolah grafis dengan VRAM sebesar 2GB. Lenovo Ideacentre AIO 700 juga dibekali denganwebcam built-in berteknologi Intel RealSense serta membawa HDD berkapasitas 2TB atau combo SSHD 2TB dan SSD 8GB. Bisa juga memiliki SSD murni hingga 192GB.

Konsumen juga bisa memilih untuk memilih built-in speaker JBL dan Windows 10. Lenovo Ideacentre AIO 700 akan dipasarkan pada bulan Oktober seharga $1099 untuk model 24 inci dan $1899 untuk model 27 inci.

Lenovo Ideacentre AIO 700 Diperkenalkan 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *