iPhone 5 Selamatkan Hidup Pemiliknya Dari Peluru

Kolom Gadget – Seorang pria yang kuliah di California State University mengalami kejadian tak diduga. Ia ditembak oleh seorang pria tak dikenal. Beruntung, iPhone miliknya menyelamatkan hidupnya.

Sebagai smartphone, iPhone memang memiliki banyak fitur didalamnya yang mampu membuatnya melakukan banyak hal. Namun siapa sangka jika iPhone yang sepertinya model iPhone 5 ini juga mampu menyelamatkan hidup pemiliknya dari terjangan peluru.

Ya, hal ini dialami oleh seorang mahasiswa California State University, seperti dilansir dari NBC (03/09/2015). Peristiwa yang terjadi di California, Amerika Serikat ini terjadi saat mahasiswa tersebut keluar dari apartemen. Namun tiba-tiba muncul seorang pria asing membawa pistol dan menodongkan pistolnya ke arah korban. Saat korban mempertahankan tasnya, pelaku kemudian melontarkan peluru dari pistolnya.

Beruntung timah panas itu mengenai iPhone yang ada di saku celana jeans korban sehingga ia tidak mengalami luka berarti. Terjangan peluru membuat iPhone 5 penyok meski tak sampai menghancurkan iPhone tersebut.

Di TKP, ditemukan bukti-bukti berupa celana yang robek dan iPhone penyok yang telah menyelamatkan hidupnya. Selain itu juga ditemukan peluru sehingga menjadi bukti bahwa ponsel milik Apple ini memang benar-benar menyelamatkan nyawa mahasiswa ini.

Pelaku penembakan saat ini masih menjadi buronan polisi, sedangkan korban tak disebutkan identitasnya untuk menjaga keamanannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *