Inikah Desain Akhir LG Nexus 5 (5X) 2015

Kolom Gadget – Gambar bocoran baru memperlihatkan LG Nexus 5X yang dikalim sebagai desain akhir dari smartphone Nexus ketiga yang dibuat oleh LG itu. Ponsel ini membawa sensor sidik jari dengan kamera 13MP dilengkapi autofocus laser dan lampu kilat dual LED.

Sebelumnya, kita sudah mendengar bahwa smartphone Nexus berikutnya yang dibuat oleh LG akan diberi nama LG Nexus 5X. Ponsel ini juga disebutkan akan dirilis pada tanggal 29 September dengan harga $50 lebih dari generasi sebelumnya. Kini, kita pun bisa melihat desain akhir dari smartphone Nexus terbaru buatan LG ini.

Gambar diatas diklaim sebagai desain akhir dari smartphone LG Nexus 5X. Gambar ini sendiri bersumber dari AndroidPIT dan disebutkan bahwa Google saat ini tengah bersiap untuk mengumuman duo smartphone Nexus yang salah satunya dibuat oleh Huawei pada tanggal 29 September di San Fransisco.

Jika kita bandingkan dengan gambar bocoran sebelumnya, memang tak ada perubahan yang berarti dengan desain kali ini. Kita masih bisa melihat sensor pemindai sidik jari ditempatkan pada sisi belakang LG Nexus 5 (2015) dan kamera 13MP dilengkapi dengan laser autofocus dan lampu kilat dual LED. Jika kita melihat LG Nexus 5X dalam balutan warna putih diatas, maka saat sudah dipasarkan nanti, LG Nexus 5X ini akan hadir dengan dua warna lainnya yaitu hitam dan biru cerah.

Menurut bocoran sebelumnya, LG Nexus 5X akan membawa layar 5,2 inci beresolusi Quad HD dengan chipset Snapdragon 808 terbenam didalamnya. Tertanam pula RAM 3GB dan mengadopsi OS anyar Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini pun kemungkinan besar akan dijual seharga %399.

Inikah Desain Akhir LG Nexus 5 (5X) 2015 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *