Google Luncurkan Android Pay Beberapa Minggu Lagi

Kolom Gadget – Saat membuka aplikasi Google Wallet dari Google Play Store, sebuah teaser muncul yang mengungkap bahwa Android pay akan diluncurkan dalam beberapa minggu lagi.

Google telah bersiap dengan sistem pembayaran mobile baru miliknya Android Pay yang akan bersaing langsung dengan Samsung Pay dan Apple Pay. Menurut informasi baru yang kita dengar melalui AndroidGuy (05/09/2015), layanan ini akan diluncurkan dalam seminggu lagi.

Sebuah gambar teaser pun sempat muncul saat membuka aplikasi Google Wallet dari Play Store. Disebutkan bahwa Google Wallet akan di re-branding sebagai Android Pay, sementara aplikasi Google Wallet akan menjadi aplikasi dengan fungsi baru di Google Play Store, yakni sebagai layanan transfer uang. Dengan dirilisnya Android Pay, maka ini akan memungkinkan smartphone Android melakukan pembayaran melalui smartphone Android mereka dengan memanfaatkan fitur NFC pada ponsel.

Mengenai debut Android Pay, sebelumnya sudah sempat terdengar melalui Verizon dimana saat itu disebutkan bahwa layanan pembayaran mobile milik Google ini akan memulai debutnya pada tanggal 16 September. Sempat pula disebutkan bahwa Android Pay akan diluncurkan bersamaan dengan diluncurkannya duo Nexus terbaru milik Google yang disebutkan bakal meluncur 29 September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *