Belum Rilis, Xiaomi Mi 4c Sudah Nampang di Oppomart

Kolom Gadget – Xiaomi Mi 4c yang pada dasarnya belum dirilis secara resmi oleh Xiaomi ini sudah terdapat di situs toko online Oppomart. Ponsel ini sudah dijual seharga Rp 3,2 juta.

Sebelumnya kita sudah melihat mengenai keberadaan Xiaomi Mi 4c, smartphone terbaru Xiaomi ini sebelumnya sempat mampir di TENAA dan meminta restu dari lembaga sertifikasi setara Ditjen Postel di Indonesia itu. Kini, kita sudah melihat salah satu toko online di Tiongkok, Oppomart sudah mempublikasikan katalog Xiaomi Mi 4c dalam tokonya yang tak hanya memperlihatkan wujud namun juga spesifikasinya.

Xiaomi Mi 4c menuliskan bahwa Xiaomi Mi 4c mengusung chipset Snapdragon 808, sebuah SoC dengan kandungan prosesor hexa-core 64-bit 1.8GHz dan Adreno 418. Ponsel ini dibekali dengan RAM 2GB dan membawa layar 5 inci 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 438ppi. Oppomart juga menuliskan Xiaomi Mi 4c membawa sepasang kamera dengan kekuatan 13MP sebagai kamera utama, dengan 5MP kamera depan. Ponsel juga sudah menggunakan MIUI 7, ROM khas Xiaomi yang didasarkan pada Android 5.1 Lollpop.

Ponsel dengan dimensi 138.1mm x 69.6mm x 7.8mm dan berat 126 gram ini juga menyediakan dual SIM yang mendukung 4G LTE global, dan penyimpanan internal 16GB. Ponsel ini di Oppomart dijual seharga $229 atau sekitar Rp 3,2 juta. Xiaomi Mi 4c yang sebenarnya belum diluncurkan ini baru akan diresmikan oleh Xiaomi kemungkinan pada tanggal 3 Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *