Acer Aspire V Nitro Series Diungkap di IFA 2015

Kolom Gadget – Acer memanfaatkan kesempatan IFA 2015 untuk memamerkan laptop terbaru mereka Acer Aspire V Nitro Series. Laptop ini membawa sejumlah keunggulan perangkat keras. Apa saja?

Pada pameran dagang IFA 2015, ada banyak produk yang bisa kita temui. Salah satunya adalah Acer Aspire V Nitro Series, sebuah laptop terbaru dari Acer yang menyatukan daya dan gaya ke dalam sebuah laptop.

Acer Aspire V Nitro Series hadir dengan membawa port USB 3.1 Type-C dan mendukung Thunderbold 3 yang memungkinkan transfer file berkecepatan hingga 40Gbps. Model “Black Edition” dari Acer Aspire V Nitro Series bahkan juga unggul tak hanya dalam hal transfer file, tetapi juga transfer data berkat dukungan Qualcomm VIVE 2×2 802.11ac Wi-Fi yang diklaim mampu mengunduh tiga kali lipat lebih cepat dari produk saingannya, setidaknya secara teoritis.

Dapur pacunya, Acer Aspire V Nitro Series mengandalkan prosesor Intel Core dengan RAM DDR4 mendukung hingga 32GB dan grafis yang mengandalkan NVIDIA GeForce. Acer Aspire V Nitro Series juga tersedia dalam pilihan penyimpanan SATA III SSD/SSHD/HDD.

Namun untuk Acer Aspire V Nitro Series Black Edition sendiri mengemas lebih banyak kehandalan termasuk grafis NVIDIA GeForce GTX960M dengan RAM grafis GDDR5 hingga 4GB.Laptop ini juga dibekali dengan NVMe PCIe SSD.

Oktober ini, Acer akan menghadirkan Acer Aspire V Nitro Series di Amerika Utara seharga $1.099, sedangkan varian yang lebih kecil yaitu Acer Aspire V 15 Nitro dijual seharga $999 di Amerika Serikat.

Acer Aspire V Nitro Series Diungkap di IFA 2015 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *