ZTE Axon Elite Segera Mendunia

Kolom Gadget – ZTE akan membawa smartphone anyarnya ZTE Axon Elite ke pentas dunia. Ponsel ini dijadwalkan hadir di Eropa mulai 24 September dan akan segera menyambangi negara lainnya di Asia.

ZTE Axon Elite akan memulai perjalanannya keseluruh dunia. Ponsel ini akan menjadi salah satu kunci terdepan dalam meraih lebih banyak pasar bagi produsen asal Tiongkok ini dengan Eropa sebagai daratan pertama yang akan disambanginya.

Beberapa negara di Eropa seperti Perancis, Italia, Jerman, Spanyol dan Inggris akan menjadi negara-negara pertama di kawasan Eropa yang akan menerima ponsel ini melalui eBay. Pada tanggal 24 September, ZTE Axon Elite akan menyambangi Jerman melalui jaringan ritel MediaMarkt hingga akhirnya menyambangi Spanyol dan Perancis. Ponsel ini pun akan dijual seharga £ 300 (sekitar Rp 6,4 juta) di Inggrs dan € 420 (sekitar Rp 6,5 juta di negara Eropa lainnya).

Kehadirannya di Indonesia?

ZTE memang memiliki beberapa ponsel yang dipasarkan di Indonesia, sebut saja seri Blade yang dipimpin oleh ZTE Blade S6, namun tampaknya ZTE Axon Elite tak akan menyambangi Nusantara Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *