Versi Murah Apple Watch Edition Akan Diumumkan 9 September?

Kolom Gadget – Menurut laporan terbaru, Apple berencana mengumumkan Apple Watch Edition berlapis emas namun dengan harga yang lebih murah. Sayangnya, harganya tidak disebutkan oleh sumber.

Apple Watch yang baru saja diluncurkan oleh Apple tersedia dalam beberapa varian yang diantaranya adalah Apple Watch Edition yang hadir dengan baluran emas 18-karat. Salah satu variannya dijual dengan harga paling murah adalah $10.000. Tentu saja, hanya orang-orang tertentu yang bisa membeli jam tangan pintar premium Apple itu.

Namun tampaknya Apple berniat menghadirkan varian yang lebih terjangkau dari Apple Watch Gold. Informasi ini sendiri datang dari The New York Times yang menyebutkan bahwa Apple Watch Edition mungkin akan hadir dalam varian yang lebih murah dan akan diumumkan bersamaan dengan diumumkannya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada tanggal 9 September.

Sayangnya, tak disebutkan berapa harga Apple Watch Edition versi murah ini, namun tentu masih cukup mahal terutama jika dibandingkan dengan Apple Watch Sport dan Apple Watch biasa yang masing-masingnya dijual seharga $ 349 dan $549.

Apple juga akan mengumumkan iPad Pro dan Apple TV. Semua itu dikemas dalam acara pengumuman yang akan digelar pada tanggal 9 September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *