Tablet Bezelles Hisense Magic Mirror Punya Layar Retina

Kolom Gadget – Sebuah tablet yang cukup menarik terlihat selama berlangsungnya IFA 2015. Tablet ini adalah Magic Mirror yang dibuat oleh Hisense. Terlihat menarik karena layarnya memiliki bezel yang tipis dan menggunakan layar retina.

Sekarang ini kebanyakan perangkat yang menggunakan layar dengan bezel yang sangat tipis adalah smartphone, namun tampaknya tablet lepas dari perhatian. Seperti Oppo R7, dan ada rencana dari Apple untuk membuat iPhone dengan bezel yang tipis dengan kembali ke layar Glass-on-Glass, meski masih berupa rumor.

Namun ada sebuah tablet yang menarik perhatian di event IFA 2015 kemarin, yaitu Hisense Magic Mirror yang membawa layar dengan bezel yang sangat tipis. Menariknya, layar yang digunakannya merupakan layar retina dengan ukuran 8,4 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel dan kerapatan 360ppi. Selain itu, tablet ini sepertinya tak dirancang untuk digunakan secara lanskap seperti kebanyakan tablet saat ini, melainkan potret.

Didalamnya terbenam chipset Rockchip RK3288 dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Selain itu, ditambatkan pula sistem Dolby Audio. Tablet ini pun akan dijual seharga ¥1,799 atau sekitar Rp 3,9 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *