Smartphone Misterius LG V10 Punya Layar Sekunder?

Kolom Gadget – Sebuah dokumen yang diterbitkan oleh situs TENAA dan ditemukan oleh Onleaks mengungkapkan bahwa LG tampaknya sedang membuat ponsel dengan layar sekunder bernama LG V10.

Belakangan kita sering mendengar tentang rencana LG dalam menghadirkan smartphone baru yang disebut LG G4 Pro, atau LG G4 Note. Keduanya kemungkinan adalah smartphone yang sama, namun masih belum jelas LG akan menggunakan nama yang mana. Namun kedua ponsel ini sebelumnya akan mendapatkan gelar sebagai ponsel “super premium” oleh LG, meskipun pernyataan itu ditarik kembali.

Kini, Onleaks baru saja mendapati sebuah ponsel misterius dari LG bernama LG V10 terpublikasikan di situs sertifikasi Tiongkok, TENAA. Ponsel ini membawa desain yang memang menarik karena dibalik kaca layarnya bersembunyi dua bulatan seperti kamera yang menghadap ke depan. Jika anda berpikir itu kamera, sepertinya salah. Karena Onleaks melalui kicauannya yang lain mengatakan bahwa itu berfungsi sebagai layar sekunder. Kita tidak tau seperti apa cara kerjanya, namun mungkin saja mirip seperti layar Samsung Continuum.

Kita juga tidak tau apakah LG V10 inilah yang akan menjadi ponsel “super premium” itu atau tidak, namun menurut informasi baru yang kita terima dari Onleaks, LG V10 ini akan membawa layar Quad HD seluas 5,7 inci dan chipset Snapdragon 808 didampingi RAM 3GB. Penyimpanan internal yang tersedia sebesar 64GB yang bisa diperluas dan juga ditancapkan dua buah kamera beresolusi 16MP menghadap ke belakang dan 5MP menghadap ke depan.

LG V10 ini diharapkan bakal dirilis pada bulan Oktober, namun sayangnya kita tidak tau apakah ponsel ini memang akan diberi nama LG V10, atau menggunakan nama lain seperti LG G4 Pro atau G4 Note misalnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *