Samsung Galaxy S6 edge+ 64GB Akan Tiba di Eropa Dalam Beberapa Minggu

Kolom Gadget – Dalam beberapa minggu ke depan, Samsung akan memboyong Samsung Galaxy S6 edge+ ke Eropa. Smartphone ini bahkan telah ditawarkan oleh beberapa toko online di Benua Biru itu.

Sakitnya tuh disini… saat konsumen Eropa mendengar Samsung tak akan menghadirkan Samsung Galaxy Note5 di Eropa hingga tahun depan. Namun tetap ada alternatif, yakni membeli Samsung Galaxy S6 edge+. Atau jika konsumen Eropa benar-benar ada yang merasa sakit hati, bisa juga mengikuti saran LG yang pernah mengejek Samsung karena tidak memasarkan Galaxy Note5 di Eropa.

Apapun itu, ada kabar baik bagi konsumen Eropa yang lebih memilih membeli Samsung Galaxy S6 edge+, karena versi phablet dari Galaxy S6 edge akan tiba di Eropa dalam beberapa minggu ke depan dan segera dipasarkan di Eropa. Ponsel ini bahkan sudah ditawarkan oleh beberapa toko di Jerman dan Belanda.

Namun Samsung akan lebih dulu menyediakan versi 64GB dari Samsung Galaxy S6 edge+. Sedangkan varian 32GB akan menyusul setelahnya. Seperti diketahui bahwa ponsel ini tidak menyediakan slot microSD, sehingga banyak orang mungkin akan lebih memilih varian dengan penyimpanan internal yang lebih besar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *