Harga Dipangkas, Motorola Nexus 6 32GB Kini Hanya $350

Kolom Gadget – Harga Motorola Nexus 6 32GB kini dipangkas hanya $350. Harga ini jauh lebih murah dari harga awalnya yang dijual seharga $650.

Smartphone Nexus selalu memiliki keunggulan menerima perangkat lunak baru yang paling cepat diantara smartphone merek vendor lainnya. Pasalnya, ponsel ini adalah milik Google dan perusahaan mesin pencari ini menjanjikan pemilik Nexus untuk menjadi prioritas dalam mendapatkan upgrade perangkat lunak.

Jika anda ingin memiliki smarphone Nexus teranyar, maka Nexus 6 buatan Motorola sebenarnya sudah menyambangi Indonesia, bagi anda yang belum tau. Di Indonesia, ponsel ini dijual seharga Rp 7.999.000. Namun di awal-awal kehadirannya dijual seharga $ 650 atau sekitar Rp 9,1 juta di Amerika Serikat. Kini harganya dipangkas dengan angka yang lumayan besar.

Motorola Nexus 6 kini dijual seharga $350 atau sekitar Rp 4,9 juta di Amazon, harga itu berlaku untuk varian 32GB. Namun kita tidak tau apakah pemangkasan harga ini juga akan berlaku di Indonesia atau tidak. Namun tampaknya harga ini jelas akan membunuh saudara jauhnya sendiri Moto X Pure yang baru saja dipasarkan beberapa hari yang lalu di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *