Blackberry Siapkan ‘Klub Stiker’, Paket Stiker BBM Berbasis Langganan

Kolom Gadget – Blackberry tampaknya akan membuka layanan Stiker Klub, yaitu paket stiker BBM berbasis langganan yang membolehkan pengguna menggunakan paket stiker BBM dengan berlangganan.

Stiker pertama kali dihadirkan oleh Blackberry di aplikasi BBM miliknya pada bulan Februari 2014 lalu. Dengan cara ini, Blackberry memulai langkah untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungan dari Blackberry Messenger. Blackberry pun membuka toko BBM Shop yang menjual stiker, meski beberapa juga tersedia gratis dan bisa diunduh.

Kini, tampaknya Blackberry punya cara lain dalam menghasilkan uang melalui BBM. Yaitu dengan cara membuat ‘Sticker Club’ (red: Klub Stiker). Paket stiker BBM berbasis langganan untuk Blackberry Messenger. Dengan berlangganan layanan ini, maka pengguna bisa menggunakan lebih dari 100 stiker ditambah banyak paket stiker. Sayangnya, Blackberry tak menuliskan harga untuk berlangganan layanan ini.

Sayangnya, meski tombol berlangganan sudah muncul, namun pengguna masih belum bisa melakukan pendaftaran. Tampaknya layanan ini baru akan bisa digunakan di BBM versi selanjutnya, atau di versi beta-nya. Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *