Alcatel GO PLAY & GO WATCH, Smartphone dan Smartwatch Untuk Pengguna Aktif

Kolom Gadget – Di IFA 2015, Alcatel membawa perangkat smartphone dan smartwatch. Produk ponselnya diberi nama Alcatel GO PLAY sementara smartwatchnya Alcatel GO WATCH. Seperti apa keduanya?

Alcatel di acara IFA 2015 memanfaatkan kesempatan ini untuk meluncurkan banyak perangkat barunya yang dua diantaranya adalah Alcatel GO PLAY dan Alcatel GO WATCH. Keduanya merupakan perangkat yang berbeda, meski membawa nama yang sedikit serupa.

Dimulai dengan Alcatel GO PLAY, ini adalah smartphone yang kuat karena dirancang untuk penggunaan outdoor. Bagaimana tidak, smartphone ini seperti dilansir dari PhoneArena (04/09/2015) mampu bertahan di lingkungan yang ekstrim seperti lingkungan berdebu, air, dan tahan kejutan seperti di lingkungan konstruksi. Ponsel ini diklaim mampu bertahan tanpa kerusakan berarti meski terjatuh dari ketinggian 1,5 meter.

Didalam Alcatel GO PLAY sudah terinstal Periscope, Vine dan Zello yang memungkinkan pengguna untuk streaming secara langsung kegiatan yang anda lakukan. Smartphone ini membawa Snapdragon 410 sebagai pemacu kinerja dengan prosesor quad-core 1.2GHz didalamnya dibantu oleh RAM 1GB dan penyimpanan internal 4GB yang bisa diperluas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *