Warna-Warni Alcatel OneTouch Pop Up & Pop Star ‘Warnai’ IFA 2015

Kolom Gadget – Ada dua ponsel warna –warni yang menghiasi pameran IFA 2015 dan itu berasal dari stand Alcatel, dimana produsen asal Tiongkok ini memamerkan Alcatel OneTouch Pop Up dan Alcatel OneTouch Pop Star.

Di acara IFA 2015, sempat muncul warna-warni ceria. Ternyata, warna-warni itu datang dari dua smartphone mid-range terbaru Alcatel yaitu OneTouch Pop Up & Pop Star. Apa yang menarik dari Alcatel OneTouch Pop Up & Pop Star? Ternyata, OneTouch Pop Up & Pop Star memiliki cover yang bisa dilepas dan ditukar-tukar. Pada dasarnya mirip seperti ponsel Nokia jaman dulu yang bisa gonta-ganti casing.

Alcatel OneTouch Pop Star akan hadir dalamdua varian yaitu 3G dan 4G. Namun ternyata perbedaan tak sebatas di dukungan jaringan, tetapi mencakup perangkat keras didalamnya. Versi 3G hadir dengan membawa prosesor quad-core 1.3GHz MediaTek MT6580 dan RAM 1GB serta penyimpanan internal 8GB ayng bisa diperluas. Selain itu juga tersedia layar 5 inci beresolusi 720p dengan baterai 2.000mAh dan sepasang kamera beresolusi masing-masing 8MP dan 5MP.

Sementara itu Alcatel OneTouch Pop Star versi 4G hadir dengan membawa prosesor quad-core 64-bit 1GHz MediaTek MT6735P dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas dan baterai 2.000mAh. Versi 4G juga membawa sepasang kamera beresolusi 8MP dan 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *