Si Cantik Asus Zenfone 2 Deluxe di IFA 2015

Kolom Gadget – Di pameran IFA 2015, Asus membawa beberapa ponselnya yang salah satu diantaranya adalah si stylish Asus Zenfone 2 Deluxe. Ponsel ini dibuat dengan desain polygonal yang elegan dan bergaya.

Asus Zenfone 2 Deluxe, yang pertama kali diperkenalkan bulan Agustus kemarin dengan nomor model ZE551ML juga tampil di pameran dagang IFA 2015 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Ponsel ini hadir bersama dengan beberapa saudaranya yang lain seperti Asus Zenfone Max dan Zenfone Zoom. Zenfone 2 Deluxe sendiri hadir dengan bodi yang cantik nan elegan dengan pola polygonal.

Asus Zenfone 2 Deluxe sendiri sebenarnya membawa penyimpanan internal 64GB dan 128 GB. Namun ponsel ini juga hadir dalam edisi spesial yang hanya dipasarkan di Brazil saja dengan penyimpanan internal hingga 256GB.

Asus Zenfone 2 mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop meskipun bercita rasa Zen UI. Didalam ponsel ini tertanam prosesor Intel Atom Z3560 1.8GHz atau Intel Atom Z3580 2.3GHz, yang juga tersedia pilihan penyimpanan internal 2GB dan 4GB. Kamera yang terpasang beresolusi 13MP di belakang yang didampingi lampu kilat LED dual-tone. Ponsel ini pun cocok digunakan untuk pengguna yang menginginkan desain yang stylish. Gambar-gambar pose Asus Zenfone 2 Deluxe bisa anda lihat dibawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *