Samsung Galaxy V Plus Sudah Beredar di Indonesia

Kolom Gadget – Samsung ternyata sudah memasarkan ponselnya Samsung Galaxy V Plus di Indonesia. Ponsel ini di Indonesia dijual seharga Rp 1,1 jutaan dan tersedia di beberapa situs marketplace Indonesia.

Juli lalu, Samsung resmi meluncurkan smartphone low-end terbarunya Samsung Galaxy V Plus. Ponsel ini merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy V Plus, meskipun terlihat tak ada perubahan berarti dari lembar spesifikasinya.

Apa yang berubah dari Samsung Galaxy V ke Galaxy V Plus hampir tak bisa anda temukan. Ponsel ini masih saja mengandalkan prosesor dual-core 1.2GHz dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan membawa layar TFT 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Dibekali pula dengan RAM yang masih sama yakni 512MB dan penyimpanan internal 4GB. Bahkan dimensi hingga baterainya tak berubah sedikitpun.

Soal kehadiranya di Indonesia, ternyata ponsel ini sudah dipasarkan di tanah air dengan banderol harga antara Rp 1-1,1 juta. Ponsel ini sudah beredar secara online di sejumlah marketplace dan toko-toko online di tanah air.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *