Samsung Galaxy Tab S2 NOOK Diumumkan Untuk Para Pembaca

Kolom Gadget – Samsung bekerjasama dengan NOOK untuk menghadirkan versi NOOK dari tablet Samsung Galaxy Tab S2. Tablet ini pun dijual dengan bonus hingga 20 eBook.

Samsung dan NOOK telah sejak lama menjalin kerjasama. Kedua perusahaan biasanya membundel perangkat dengan layanan NOOK. Kini, keduanya kembali berkolaborasi untuk menghadirkan tablet Samsung Galaxy Tab S2 NOOK.

Tablet ini menurut lansiran dari PhoneArena (03/09/2015) dibuat untuk para pembaca, sesuai dengan tagline “the ultimate tablet for readers.” Saat dipresentasikan. Tablet ini dijual seharga $ 399,99 atau sekitar Rp 5,6 juta dan konsumen akan mendapatkan hingga 20 eBook gratis senilai $5 kredit Barnes & Noble berlaku seumur hidup di toko yang mendukung.

Secara spesifikasi, baik Samsung Galaxy Tab S2 maupun Samsung Galaxy Tab S2 NOOK tak ada bedanya. Semua masih sama termasuk chipset Exynos 5433 berprosesor octa-core dan layar Super AMOLED 8 inci 1536 x 2048 piksel. Tablet Samsung Galaxy Tab S2 NOOK juga masih membawa kamera belakang 8MP dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas. Tablet ini mengadopsi sistem operasi Android Lollipop dengan baterai 4.000mAh dan berbagai opsi aksesoris seperti cover dan beberapa penawaran dari Barnes & Nobles.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *