Samsung Galaxy A8 Akhirnya Tersedia di Indonesia

Kolom Gadget – Beberapa toko online di Indonesia ternyata sudah ada yang menawarkan Samsung Galaxy A8, meski belum dirilis resmi di tanah air. Pihak penjual pun mengklaim Samsung Galaxy A8 yang mereka jual bergaransi resmi.

Samsung tak puas hanya menggempur pasar smartphone kelas atas, produsen asal Korea Selatan ini juga meluncurkan jagoannya Samsung Galaxy V Plus di kelas low-end dan Samsung Galaxy A8 di kelas menengah yang kini sudah bisa dibeli di Indonesia.

Khusus untuk Samsung Galaxy A8, ponsel ini memang sudah dinantikan di tanah air. Bagaimana tidak, Samsung membangun ponsel ini dengan kokoh menggunakan rangka metal dan berbalut aluminium di cover belakangnya dengan desain yang sebelas-dua belas dengan Samsung Galaxy S6.

Samsung Galaxy A8 mengandalkan prosesor quad-core 1.5GHz dari chipset Snapdragon 615 yang didukung RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas. Samsung juga membenamkan kamera 16MP di sisi belakangnya berfitur OIS dan dengan bukan f/1.9. Fitur lainnya termasuk konektivitas lengkap dari 4G LTE, Wi-Fi dual-band, GPS dengan GLONASS dan Beidou sreta Bluetooth 4.1 dan NFC.

Samsung Galaxy A8 pun kini sudah bisa dibeli di beberapa toko online dan pusat perbelanjaan di tanah air dengan harga sekitar Rp 6,2-6,4 jutaan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *