Pengiriman Samsung Gear S2 Dimulai Bulan Depan

Kolom Gadget – Bulan depan, Samsung dikabarkan akan mulai mengirimkan smartwatch Tizen miliknya Gear S2. Meski sayangnya tak diungkap berapa harga jam tangan pintar ini.

Samsung akhirnya mengumumkan smartwatch generasi berikutnya Samsung Gear S2. Ini adalah sebuah gadget jam tangan pintar yang mengadopsi OS milik Samsung sendiri, Tizen. Dari sekian banyak informasi yang kita dengar saat pengumumannya, namun tak tersebut kapan smartwatch ini akan mulai dipasarkan.

Kini kita mendengar kabar terbaru bahwa Gear S2 akan mulai dikapalkan bulan depan. Meski sayangnya, informasi ini tak datang bersamaan dengan informasi harganya. Namun kita mendapatkan informasi tambahan hari ini. Berdasarkan informasi PhoneScoop seperti dilansir dari PhoneArena (03/09/2015), Samsung Gear S2 akan mendukung seluruh smartphone Android 4.4 KitKat atau yang lebih baru dan memiliki RAM 1.5GB.

Pangsa pasar smartwatch yang dimiliki Samsung tahun ini sepertinya juga akan bertambah, mengingat tak seperti dimasa lalu dimana smartwatch hanya bisa digunakan jika dipasangkan dengan smartphone, maka kali ini persyaratan ini dihilangkan. Dengan begini, pasar smartwatch tentu bisa lebih besar lagi. Terlebih Gear S2 tak hanya mendukung perangkat Android saja, tetapi juga bisa dipasangkan di perangkat berplatform iPhone.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *