Nama Smartphone LG G4 Graphy & G4 Script Terdaftar di Korea Selatan

Kolom Gadget – LG baru saja mendaftarkan nama smartphone baru yaitu LG G4 Graphy dan LG G4 Script. Kedua nama smartphoneini terdaftar di Korea Selatan dan mungkin akan dirilis tahun depan, meski tidak menutup kemungkinan LG tak akan merilisnya.

LG dilaporkan telah mendaftarkan nama baru untuk smartphone mereka berikutnya yang disebut dengan LG G4 Graphy dan G4 Script. Ponsel ini kemungkinan akan menjadi varian lain dari LG G4, yang kemungkinan besar akan membawa spesifikasi dibawah LG G4 dan tentu saja dengan harga yang lebih terjangkau sama seperti LG G4c, G4 Beat dan LG G4 Stylus.

Menurut informasi yang bersumber dari media Korea Selatan, dilansir dari Gforgames (03/09/2015), kedua nama ponsel yang didaftarkan itu adalah LG G4 Graphy dan G4 Script. Dari namanya, LG G4 Graphy tampaknya akan menjadi smartphone yang ada kaitannya dengan kemampuan gambar. Bisa saja mengunggulkan kemampuan pengolah gambar atau mungkin kemampuan kameranya. Sementara itu LG G4 Script tampaknya ada kaitannya dengan tulis menulis, yang kemungkinan akan menjadi sebuah perangkat phablet yang dibekali dengan stylus sama seperti LG G4 Stylo atau G4 Stylus.

Apapun itu, kita tidak bisa benar-benar percaya begitu saja kalau kedua ponsel ini akan benar-benar dibuat dan dipasarkan oleh LG, karena bisa saja LG hanya sekedar mengajukan merek dagang dan tidak benar-benar merilisnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *