Ming-Chi Kuo: iPhone 6s & 6s Plus Tersedia Dalam 16GB, 64GB dan 128GB

Kolom Gadget – Analis terkenal Ming-Chi Kuo dari KGI Securities kembali mengeluarkan prediksinya untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan datang. Ia mengatakan kalau duo iPhone 6s milik Apple akan tersedia dalam varian 16GB, 64GB dan 128GB, sama seperti iPhone 6 saat ini.

Kita sudah mendengar bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan datang akan membawa sejumlah peningkatan dalam hal spesifikasi dan fiturnya terutama untuk RAM yang menjadi 2GB dan yang paling mencolok adalah kameranya yang meningkat dari yang awalnya 8MP menjadi 12MP untuk kamera belakang, dan 1.2MP menjadi 5MP untuk kamera depan. Tak sampai disitu, dikabarkan pula bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan datang kameranya mampu merekam video 4K.

Kini, analis yang terkenal dengan prediksinya yang sangat akurat, Ming-Chi Kuo dari KGI Securities seperti dilansir dari MacRumors (03/09/2015) kembali mengklaim prediksi baru yang menyebutkan bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan datang akan tersedia dalam tiga varian sama seperti pendahulunya yaitu 16GB. 64GB dan 128GB. Kuo juga kembali menegaskan penggunaan warna rose gold yang baru, meskipun bukan emas yang sebenarnya. Ming-Chi Kuo juga memprediksi bahwa duo iPhone 6s mendatang akan membawa Force Touch dan fitur pemindai sidik jari Touch ID yang sudah di upgrade kemampuannya.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sendiri akan diumumkan pada tanggal 9 September nanti dan undangan kepada sejumlah awak media telah disebar. Sempat pula dirumorkan kalau iPad Pro dan iPad Mini 4 akan diluncurkan di acara yang sama, meskipun masih sebatas rumor. Kita nantikan saja pada tanggal 9 September nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *