LG Nexus 5X Mungkin Debut 29 September Seharga $400

Kolom Gadget – Kita mendapatkan informasi baru terkait keberadaan Nexus buatan LG. Disebutkan rumor baru bahwa ponsel ini akan diberi nama LG Nexus 5X dan akan mulai dijual pada tanggal 29 September dengan harga $50 lebih mahal dari generasi sebelumnya.

Ada laporan baru terkait keberadaan smartphone Nexus milik Google berikutnya. Laporan baru ini menyebutkan bahwa ponsel Nexus berikutnya yang dibuat oleh LG, dan selama ini kita sebut sebagai LG Nexus 5 (2015) akan dirilis bulan ini.

Rumor terbaru yang berhembus seperti dilansir dari Android Authority (03/09/2015) mengatakan ponsel LG Nexus berikutnya akan dipasarkan dengan menggunakan nama LG Nexus 5X, meski hal itu bisa saja berubah di detik-detik peluncuran. Namun melihat penamaannya memang cukup baik dari pada Nexus 5 (2015) bukan?

Informasi tak sekedar datang mengabarkan nama, namun juga tanggal debutnya yang dirumorkan bakal mulai dijual di toko online Google pada tanggal 29 September. Kita bahkan berhasil mengetahui perkiraan harga Nexus 5X ini dari rumor yang sama, yang kabarnya dibanderol lebih mahal $50 dari versi sebelumnya.

Itu artinya, jika Nexus tahun ini masih akan datang dengan pilihan penyimpanan internal yang sama, yakni 16GB maka harganya bisa jadi adalah $400. Sedangkan varian 32GB mungkin akan dibanderol $450. Nexus 5X disebutkan hadir dalam varian warna hitam, putih dan biru dengan bodi berbahan plastik dan termasuk port USB Type-C.

Namun perlu dicatat kembali bahwa informasi ini sendiri belum final sehingga semua bisa berubah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *