LG G4 Note/Pro Berbodi Plastik Dengan Baterai yang Bisa Dilepas?

Kolom Gadget – Laporan baru dari Korea Selatan menyebutkan bahwa LG G4 Note/Pro yang akan datang tak akan berbodi logam, melainkan bodi plastik.

Kita tentu sudah mendengar pernyataan CEO LG bahwa perusahaannya akan membuat “ponsel super premium”. Ponsel tersebut kemungkinan adalah LG G4 Pro, yang kabarnya bakal berbodi logam. Namun beberapa waktu yang lalu ia menarik pernyataan “ponsel super premium” tersebut.

Tampaknya, LG G4 Pro atau yang juga sering disebut dengan LG G4 Note memang benar-benar tak jadi menjadi ponsel super premium LG. Ini karena laporan baru dari Korea Selatan membantah semua rumor yang kita dengar akhir-akhir ini, dengan menyebutkan bahwa LG telah mendesain ulang LG G4 Note/Pro.

Disebutkan oleh sumber, LG G4 Note/Pro tak akan berbodi logam, melainkan berbodi plastik. Selain itu, baterai LG G4 Note/Pro ini juga akan menggunakan baterai yang bisa dilepas. Di saat berbagai vendor menggunakan baterai berjenis non-removable­ untuk baterai ponsel andalannya,berbeda dengan LG yang masih mempertahankan baterai yang tak bisa dilepas.

Namun meskipun begitu kita tidak bisa begitu saja mengiyakan dan mempercayai informasi ini karena kabar ini masih berupa rumor tanpa ada dasar kepastian yang jelas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *