Lenovo Ideapad MIIX 700 Unjuk Kebolehan di IFA 2015

Kolom Gadget –  Di acara IFA 2015 yang digelar di Berlin, Lenovo juga memamerkan perangkat PC 2-in-1 yang selain bisa menjadi PC juga bisa dijadikan sebagai sebuah tablet Windows 10.

Ditengah-tengah pasar PC yang terus merosot tajam, Lenovo tetap mencoba untuk berdiri tegak dengan menghadirkan sebuah PC 2-in-1 bernama Ideapad MIIX 700. Lenovo Ideapad MIIX 700 jelas akan mengancam keberadaan Surface buatan Microsoft.

Namun apakah Ideapad MIIX 700 benar-benar akan mampu menorehkan penjualan yang luar biasa? Mengingat meski saat ini sudah zamannya PC konvertibel, namun tetap tak mampu memperbaiki kondisi pasar PC yang memprihatinkan.

Ideapad MIIX 700 sendiri bisa digunakan dalam dua bentuk yakni dijinjing layaknya laptop, selain itu juga bisa dijadikan sebagai sebuah tablet. Itu karena Ideapad MIIX 700 dibekali dengan kickstand yang bisa dilepas. Kickstand yang mendampinginya ini mampu menopang Ideapad MIIX 700 agar bisa digunakan sebagai laptop.

Soal kinerja, Lenovo menyerahkannya pada prosesor Intel Core M7 yang memang dikenal mampu memberikan kinerja terbaik namun tetap optimal dalam bekerja menggunakan sistem operasi Windows 10. Menariknya tak sampai disitu saja, karena Ideapad MIIX 700 dilengkapi dengan watchband hinges yang berperan sebagai engsel seperti rantai jam tangan ganda untuk membuatnya beralih antara mode laptop, stand dan tablet.

Lenovo Ideapad MIIX 700 sendiri akan dijual seharga USD 699 mulai bulan November nanti yang hadir dalam pilihan dengan dan tanpa Intel RealSense Camera.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *