Firefox Untuk iOS Akan Tersedia di App Store Akhir Tahun

Kolom Gadget – Mozilla baru saja mengumumkan bahwa peramban andalan mereka, Firefox untuk iOS akan segera tiba akhir tahun ini setelah mereka menerima umpan balik dari pengguna preview Firefox di Selandia Baru.

Setelah umpan balik dari pengguna di Selandia Baru terkumpulkan, Mozilla akhirnya memulai preview dari peramban andalannya Firefox yang ditujukan untuk iOS sebelum mereka mulai merilis preview ini ke negara lain dan meluncurkan versi finalnya secara global. Dalam mengembangkan Firefox untuk iOS, Mozilla sangat serius menggunakan umpan balik yang mereka terima untuk membangun browser yang lebih baik, dengan memberikan proses yang memungkinkan pengguna untuk mengirim feedback dari dalam Firefox itu sendiri.

Mozilla menyampaikan bahwa Firefox untuk iOS ini akan mulai tersedia sebelum tahun 2015 berakhir. Itu artinya, peramban ini tentu akan tiba sebelum akhir tahun. Firefox Preview sendiri saat ini sudah memiliki fitur “Inteligent Search” yang akan memberikan saran kepada pengguna mengenai hasil cari yang mereka butuhkan dan memberikan pilihan beberapa penyedia layanan pencarian.

Selain itu, Firefox memudahkan anda dalam mengakses situs web karena Firefox akan menyimpan password anda untuk membawa tab, bookmark, dan riwayat browser anda kemanapun anda pergi baik dari desktop ke iPhone begitu pula sebaliknya. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna bisa menggunakan Firefox Account.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *