Asus Zenfone Max Berpose di IFA 2015

Kolom Gadget – Anda yang sudah penasaran dengan smartphone terbaru Asus, Zenfone Max maka anda berkesempatan melihat ponsel ini lebih jelas dan lebih dekat. Beberapa foto telah diambil yang memperlihatkan wujud Asus Zenfone Max ini.

Di acara pameran dagang terbesar IFA 2015 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman, Asus menjadi salah satu produsen yang memamerkan produk smartphone mereka. Tahun ini, Asus memang banyak menggelontorkan ponsel-ponsel mereka seperti Asus Zenfone Selfie, Laser, Max, Go, Deluxe dan Max. Dan di acara IFA 2015 kemarin Asus membawa beberapa smartphone terbarunya itu.

Asus Zenfone Max adalah salah satu dari beberapa smartphone tersebut. Ponsel ini pun dipamerkan dan orang-orang dibalik PhoneArena menjadi salah satu yang mengabadikan ponsel ini di acara itu. Apa yang menarik dari ponsel ini tentu saja kapasitas baterainya yang tergolong jumbo. Ya, Asus menempatkan baterai 5000mAh untuk ponsel ini.

Sayangnya, Asus memang tak mengungkap harga jual ponsel ini. Namun diperkirakan harganya akan menjadi $300. Ponsel ini pun akan segera tiba sebentar lagi. Berikut beberapa foto Asus Zenfone Max saat tampil di IFA 2015 yang diabadikan oleh orang-orang dibalik PhoneArena.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *