Asus Pamer Zenfone Zoom di IFA 2015, Smartphone Kamera Sentris Dengan 3x Optical Zoom

Kolom Gadget – Selain memamerkan Asus Zenfone Max dan Zenfone 2 Deluxe, Asus juga memamerkan Asus Zenfone Zoom di acara IFA 2015 yang digelar di Berlin, Jerman. Seperti apa tampang smartphone yang satu ini?

Soal kamea, Asus memiliki smartphone andalan yang ditujukan untuk pasar ini, yaitu Asus Zenfone Zoom. Smartphone ini pun dibawa oleh Asus ke Berlin, Jerman bersama dengan beberapa smartphone lainnya untuk dipamerkan dalam acara pameran dagang IFA 2015 di Berlin. Meskipun sayangnya yang dipamerkan hanyalah prototipe-nya saja.

Ponsel ini memang unggul di sektor kamera. Bagaimana tidak, Asus Zenfone Zoom dibekali dengan kamera 13MP. Terdengar biasa? Memang! Karena banyak smarthone lain juga sudah menggunakan resolusi 13MP. Namun unggulnya kamera Asus Zenfone Zoom terletak pada fitur dan sensornya yang mampu mendukung fotografi mobile. Kameranya ini memiliki 3x optical zoom, laser autofocus dan Optical Image Stabilization (OIS) dan berbagai fitur lainnya.

Asus Zenfone Zoom sendiri dipacu oleh prosesor 64-bit Intel Atom Z3580 2.3GHz, sebuah prosesor dengan performa yang tinggi dan dibekali pula dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Anda yang tertarik bisa melihat desain Asus Zenfone Zoom melalui gambar dibawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *