Android 5.1.1 Lollipop Untuk Sony Xperia T2 Ultra Mulai Digulirkan

Kolom Gadget – Sony baru saja menggulirkan perangkat lunak baru untuk Sony Xperia T2 Ultra Dual. Pembaruan membawa nomor bangun 19.4.A.0.182 yang membawa Android 5.1.1 Lollipop dan menutup celah Stagefright.

Berbahagialah anda yang menggunakan smartphone Sony Xperia T2 Ultra, pasalnya Sony baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak baru untuk ponsel anda. Untuk saat ini, varian Sony Xperia T2 Ultra Dual yang lebih dulu menerima pembaruan ini yang kemudian tentu akan bergilir ke varian lainnya.

Pembaruan ini pun mungkin tak akan langsung anda terima, karena membutuhkan waktu bagi Sony untuk menggulirkannya keseluruh dunia. Namun saat notifikasi ketersediaan perangkat lunak baru muncul dan anda memperbarui perangkat lunak ponsel anda, maka nomor bangun perangkat lunak Sony Xperia T2 Ultra anda akan berubah ke 19.4.A.0.182.

Dalam perangkat lunak ini Sony sudah memberikan berbagai perbaikan bug dan tentu saja ditambalkan celah Stagefright yang mengancam seluruh perangkat Android diseluruh dunia, seperti dilansir dari Xperia Blog (03/09/2015).

Sony Xperia T2 Ultra sendiri pertama kali diperkenalkan awal Januari tahun lalu, yang kemudian diluncurkan Maret 2014. Sejak pertama kali diluncurkan, Sony Xperia T2 Ultra sudah beberapa kali menerima pembaruan perangkat lunak. Pertama kali meluncur Sony Xperia T2 Ultra membawa Android 4.3 Jelly Bean, yang kemudian mendapatkan update ke Android 5.0.2 Lollipop. Hari ini, Android 5.1 Lollipop pun bergilir ke Sony Xperia T2 Ultra.

Android 5.1.1 Lollipop Untuk Sony Xperia T2 Ultra Mulai Digulirkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *