Xiaomi Mi 4c Hanya Akan Diproduksi Sebanyak 100 Unit Saja

Kolom Gadget – Informasi baru terdengar terkait smartphone baru Xiaomi Mi 4c. Menurut sumber, ponsel ini hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 100.000 unit saja.

Sebelumnnya kita menerima bocoran informasi soal kehadiran smartphone baru Xiaomi yang membawa spesifikasi tak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi 4i. Menurut informasi terbaru yang terdengar, Xiaomi Mi 4c kabarnya hanya akan diproduksi sebanyak 100 ribu unit saja.

Menurut informasi yang bersumber dari situs Tiongkok, Xiaomi Today, strategi Xiaomi dengan hanya memproduksi Xiaomi Mi 4c dengan jumlah yang sangat terbatas ini memang terbilang aneh mengingat Xiaomi sendiri di negara asalnya merupakan produsen yang sudah sangat terkenal. Sayangnya, memang tak dijelaskan alasan Xiaomi hanya memproduksi Xiaomi Mi 4c sebanyak 100.000 unit saja.

Xiaomi Mi 4c sendiri sebelumnya dikabarkan bakal membawa prosesor Snapdragon 808 dan merupakan chipset yang sama dengan yang digunakan LG G4. Chipset ini mengandung prosesor hexa-core 1.4GHz didalamnya dengan GPU Adreno 418. Kinerjanya juga dibantu RAM 2GB. Sementara bentangan layarnya seluas 5,2 inci beresolusi 1080p.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *