Xiaomi Mi 4 Rasa Windows 10 Mobile Tertangkap Kamera

Kolom Gadget – Sebuah video yang bocor dan bersumber dari Tiongkok memperlihatkan bagaimana Xiaomi Mi 4 bisa menjalankan OS Windows 10 Mobile dengan lancar dan responsif.

Xiaomi Mi 4 adalah smartphone Xiaomi yang sayangnya tak menyambangi Indonesia. Meskipun versi murahnya Xiaomi Mi 4i-lah yang datang ke Indonesia. Ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android milik Google, namun ternyata ponsel ini bisa menjalankan Windows 10 Mobile yang ditunjukkan dalam video ini.

Sebuah video yang bocor dan datang dari Tiongkok memperlihatkan Xiaomi Mi 4 tengah menjalankan Windows 10 Mobile build 10240, yaitu versi preview dari Windows 10 Mobile yang dirilis oleh Microsoft 6 minggu lalu. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Microsoft telah membuat ROM kustom beta Windows 10 Mobile untuk digunakan di ponsel-ponsel Android dan bisa digunakan di beberapa perangkat.

Video berdurasi 5 menit ini memperlihatkan Xiaomi Mi 4 yang menggunakan Windows 10 Mobile itu digunakan untuk mengerjakan berbagai aktifitas seperti browsing, navigasi antarmuka, dan bermain game. Tampaknya, Windows 10 berjalan lancar di Xiaomi Mi 4 dan cukup responsive. Anda yang sudah penasaran dengan Xiaomi Mi 4 rasa Windows 10 Mobile bisa memeriksa video yang tersaji diatas. Setelah melihat video diatas, bagaimana menurut anda? apakah anda  naksir dengan Windows 10 Mobile?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *