Update ‘DotA 2: Reborn’ Segera Tiba

Kolom Gadget – Valve melalui blog resminya baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera melepaskan update DotA 2: Reborn dalam beberapa minggu mendatang.

Anda sebelumnya sudah mendengar pengumuman dari Valve tentang akan hadirnya DotA 2: Reborn. Buat anda yang sudah menjajal versi betanya yang memang dibuka untuk umum, anda tentu mengetahui bahwa ini bukanlah sekuel melainkan hanya update engine game dan UI-nya saja.

Update ini merupakan lompatan yang besar dari sumber engine 1 yang digunakan di DotA 2 asli dan mungkin anda mainkan saat ini, ke sumber engine 2 yang diakui lebih baik. Tentu saja, meski bukan sekuel namun update ini tetap memberikan penyegaran terhadap para gamer yang memainkannya. Pasalnya, baik tampilan maupun kegunaanya sudah dibuat lebih baik. Jika anda menantikan versi final dari DotA 2: Reborn, maka anda tak perlu menunggu lama.

Informasi terbaru datang dari blog DotA 2 yang mengungkap bahwa dalam beberapa minggu lagi, patch DotA 2: Reborn akan tiba. Namun perlu dicatat oleh seluruh gamer DotA 2 bahwa dalam update ini mungkin masih ditemukan beberapa bug, yang kedepannya akan terus diperbaiki oleh tim developer. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *