Sony Xperia Z5 & Z5 Compact Rilis Resmi Hari Ini.

Kolom Gadget – Selain Sony Xperia Z5 Premium, Sony juga punya dua varian lain dari ponsel flagship-nya. Kedua smartphone itu adalah Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Compact yang resmi dirilis hari ini di IFA 2015.

Selain Sony Xperia Z5 Premium, kita sebelumnya juga sudah mendengar ada tiga varian Xperia Z5 yang akan dirilis Sony tahun ini. Melalui sebuah acara pers, Sony hari ini di hadapan pengunjung IFA pun memperkenalkan smartphone baru mereka Sony Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact.

Sony Xperia Z5

Dimulai dengan Sony Xperia Z5, ponsel ini seperti dilansir dari GSMArena (02/09//2015) hadir dengan membawa Snapdragon 810 sama seperti versi premium. Chipset ini adalah CPU dengan prosesor quad-core ganda yang mampu mencapai clock hingga 2GHz dan mengusung Adreno 430 sebagai pengolah grafisnya. Kinerjanya tak hanya mengandalkan Snapdragon 810, tetapi juga dibantu dengan RAM 3GB untuk menangani multitasking juga penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang bisa diperluas.

Layarnya, Sony Xperia Z5 menggunakan panel IPS dengan TRILUMINOS berteknologi X-Reality didalamnya dan dilapis dengan tempered glass diatasnya. Layarnya sendiri berdiagonal 5,2 inci untuk Sony Xperia Z5 dengan resolusi Full HD dan kerapatan 428ppi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *