Smartphone Gamer Acer Predator 6 & 8 Diperkenalkan di IFA 2015

Kolom Gadget – Acer di pameran dagang IFA 2015 memperkenalkan dua perangkat baru mereka dari lini predator yaitu smartphone Acer Predator 6 dan Predator 8 yang keduanya dirancang untuk bermain game.

Selain beberapa smartphone yang telah diluncurkan oleh Acer di IFA 2015, Acer ternyata juga merilis beberapa perangkat lainnya yang kali ini tampil lebih beda. Pasalnya, kedua perangkat ini ditujukan untuk para gamer dengan desain yang khas seperti perangkat game.

Acer memiliki lini perangkat baru yaitu Predator yang di isi oleh dua smartphone baru bernama Acer Predator 6 dan Predator 8. Keduanya adalah smartphone dan tablet dengan desain yang sangat unik dan mencolok dan garis bodi yang agresif.

Acer Predator 6

Acer Predator 6 merupakan smartphone yang membawa spesifikasi mengesankan untuk menjalankan game-game berat. Ponsel ini membawa prosesor deca-core alias 10-core dari MediaTek yang tampaknya merupakan high-end Helio X20. Kinerjanya dalam mengeksekusi game juga didukung RAM 4GB, dan menyematkan layar 6 inci. Namun keunggulan tak hanya disektor dapur pacu, tetapi juga kamera dengan sensor 21MP tertanam dalam ponsel ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *