Samsung Galaxy Grand Prime Cicipi Manisnya Android 5.1.1 Lollipop

Kolom Gadget – Samsung baru saja menggulirkan pembaruan Android 5.1.1 Lollipop untuk Samsung Galaxy Grand Prime versi Amerika dan Kanada.

Pertama kali diluncurkan Oktober tahun lalu Samsung Galaxy Grand Prime menjalankan Android 4.4 KitKat. Namun hari ini, Samsung akhirnya memberikan pembaruan perangkat lunak ponsel ini ke Android 5.1.1.

Diluncurkan bertahap, model pertama dari Galaxy Grand Prime adalah SM-G830P atau model Verizon. Sementara versi biasa dari Samsung Galaxy Grand Prime untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada, baru bernomor model SM-G380W saja yang mendapatkannya. Namun sebenarnya Android 5.1.1 Lollipop ini lebih dulu digulirkan untuk pengguna Galaxy Grand Prime di Amerika Serikat.

Paket pembaruan berisikan file sebesar 590MB yang digulirkan secara OTA (over-the-air) maupun melalui Kies. Bagi pengguna yang tak sabar ingin mengunduh, bisa melalui link sumber dibawah.

Sementara dua model diatas sudah menerima Adnroid 5.1.1, Samsung Galaxy Grand Prime model SM-G530F dan G530BP masih menunggu Android 5.0 yang sayangnya tak ada informasi apaoun terkait hal ini dari Samsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *