Sambangi Tanah Air, HTC One M9+ DIbanderol Rp 10 Juta

Kolom Gadget – HTC baru saja menghadirkan ponsel teranyarnya di tanah air, HTC One M9+. Ponsel ini di Indonesia dijual seharga Rp 10 juta dan tersedia dalam tiga pilihan warna.

Meski sudah cukup lama sejak diluncurkan pertama kali, namun HTC One M9 tak kunjung datang ke Indonesia. Belum lagi diluncurkan, flagship HTC ini sudah dilangkahi adiknya HTC One M9+. Ya, ponsel ini kini sudah resmi dipasarkan di tanah air dan bisa dibeli.

Di Indonesia, konsumen bisa memilih beberapa varian warna HTC One M9+ yang diantaranya adalah gold on silver, gold on gold, dan gunmetal gray. Berapa harganya? Ponsel ini di tanah air dijual dengan harga yang tergolong mahal, dengan banderol harga Rp 9.999.000. Dengan merogoh kocek sebesar itu konsumen tanah air akan mendapatkan ponsel berfitur kamera dan multimedia mumpuni.

HTC One M9+ menawarkan layar 5,2 inci beresolusi 2K. Ponsel ini juga membawa chipset MediaTek Helio X10 yang berisikan prosesor octa-core dengan clock 2.2GHz didukung RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa di upgrade hingga 2TB. Sementara fitur lainnya termasuk sepasang kamera 20MP sebagai kamera utama dan 2.1MP Ultrapixel kamera depan.

HTC One M9+ mengadopsi OS Android Lollipop bercita rasa Sense 7 UI dan membawa pemindai sidik jari, HTC BoomSoud dan juga Dolby Audio Surround Sound untuk menyajikan pengalaman multimedia yang menakjubkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *