Huawei Mate S Akhirnya Diresmikan

Kolom Gadget – Huawei akhirnya meresmikan ponsel flagship terbaru mereka Huawei Mate S. Sepreti yang diharapkan, Huawei Mate S benar-benar menempatkan layar Force Touch menyalip iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang notabenenya sebagai produsen pertama yang mengembangkan fitur ini.

Hari ini, di ajang IFA 2015 Huawei memperkenalkan smartphone baru mereka yang selama ini sudah banyak kita dengar bocorannya, Huawei Mate S. Seperti yang kita dengar selama ini, Huawei Mate S ternyata memang benar-benar memiliki fitur yang sebelumnya hanya dimiliki oleh Apple, Force Touch. Dengan begini, resmilah sudah Huawei Mate S menjadi smartphone pertama yang menggunakan fitur Force Touch pada layarnya menyalip iPhone 6s dan iPhone 6s Plus milik Apple.

Huawei Mate S secara spesifikasi hadir membawa chipset Kirin buatan Huawei sendiri, Kirin 935 dimana prosesor ini dibentuk menggunakan prosesor quad-core 2.2GHz untuk mendukung kinerja ponsel. Didampingi pula dengan RAM 3GB. Tergantung versinya, Huawei memberikan penyimpanan internal 32GB untuk versi biasa dan 654GB untuk varian Huawei Mate S Premium.

Layarnya menggunakan AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD dengan saturasi warna 105 persen dan melampaui gamut warna RGB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *