Huawei G8 Segera Sambangi Eropa

Kolom Gadget – Kabar terbaru yang terdengar menyebutkan bahwa Huawei akan segera menghadirkan Huawei G8 di Eropa. Ponsel ini akan dijual seharga € 399.

Huawei G8 memang bukan smartphone baru. Perangkat ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli lalu. Namun tampaknya Huawei akan segera mengeluarkan smartphone ini dari peraduannya. Berbeda dengan cara Huawei memasarkan ponselnya selama ini, Huawei kini lebih memilih memasarkannya lewat toko online miliknya sendiri yang memang baru dibuka.

Huawei G8 sendiri merupakan ponsel mid-range berspesifikasi premium, membawa Snapdragon 615 (octa-core Cortex-A53 1.7GHz) dan menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1080p dengan kaca 2.5D. Ponsel ini juga membawa dua buah kamera beresolusi 13MP sebagai kamera utama yang didampingi lampu kilat dual-LED dan kamera depan beresolusi 5MP. Ponsel ini pun menyediakan dual SIM yang mendukung 4G LTE dan baterai 3.000mAh.

Selain itu Huawei juga membekali G8 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas. Ponsel ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop bercita rasa Emotion UI 3.1. Huawei G8 juga memiliki pemindai sidik jari yang juga mendukung scrolling dan zooming serta beberapa gerakan lainnya. Tubuhnya juga dibalut logam dan tersedia dalam pilihan warna dark silver, putih dan emas.

Meski belum jelas kapan kehadirannya, namun harga Huawei G8 di Eropa sendiri sudah terungkap, yang disebutkan bahwa ponsel ini akan dijual seharga € 399 (lock, tanpa SIM), seperti dilansir dari GSMArena (02/09/2015).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *