Duo Lenovo Yoga Tab 3 & Yoga Tab 3 Pro Diluncurkan

Kolom Gadget – Di pagelaran IFA 2015, Lenovo selain meluncurkan smartphone juga menghadirkan tiga tablet yaitu Lenovo Yoga Tab 3 8”, Lenovo Yoga Tab 3 10” dan Lenovo Yoga Tab 3 Pro yang membawa fitur proyektor.

Bukan hanya Lenovo Vibe S1, produsen asal Tiongkok, Lenovo juga meluncurkan tablet Lenovo Yoga Tab 3. Tak tanggung-tanggung, ada tiga tablet yang diluncurkan oleh Lenovo, meski dua diantaranya membawa spesifikasi yang terbilang mirip.

Tablet pertama adalah Lenovo Yoga Tab 3 Pro 10 dan termasuk yang paling unik karena tablet ini selain membawa layar lebar 10.1 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel juga mengandalkan proyektor pico yang sudah ada dalam tablet ini dan mampu menampilkan hingga seluas 70 inci. Tak sekedar proyektor, sebagai tablet Hiburan Lenovo juga membenamkan empat speaker dalam sound bard yang disetel oleh Wolfson dan menyajikan suara berkualitas dengan pengalaman Dolby Atmos.

Lembar spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro 10 termasuk prosesor Intel Atom x5-Z8500 yang didalamnya termasuk prosesor quad-core 2.24GHz dan RAM 2GB. Tablet ini juga dibekali penyimpanan internal 32GB/64GB yang bisa di upgrade. Lenovo juga menancapkan kamera 13MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depannya. Sementara daya diserahkan pada baterai berkapasitas besar yakni 10.200mAh. Beberapa fitur lainnya termasuk konektivitas 3G dan LTE serta Android 5.1 Lollipop.

Lenovo Yoga Tab 3 Pro 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *