Bukan Bounce, Tapi Motorola X Force

Kolom Gadget – Ponsel terbaru Motorola yang selama ini disebut-sebut sebagai Motorola Bounce itu ternyata akan diberi nama Motorola X Force dan ditujukan untuk operator Amerika Serikat, Verizon.

Kita sudah mendengar sebelumnya bahwa Motorola tengah menggarap ponsel baru yang disebut dengan Bounce. Ternyata, ini hanyalah kode nama yang menurut informasi terbaru yang kita dengar, ponsel ini pada akhirnya akan dijual sebagai Motorola X Force.

Motorola X Force seperti dilansir dari GSMArena (02/09/2015) mengutip informasi Upleaks dibuat untuk operator Verizon. Menambah jajaran ponsel Motorola yang diangkat menjadi produk operator Amerika Serikat itu setelah sebelumnya ada Motorola Droid Turbo dan Droid Maxx 2.

Motorola X Force juga dikabarkan bakal lolos uji militer dengan mendapatkan rating MIL-STD dan mendapatkan rating IP yang artinya tahan dibawa basah-basahan dan juga didaerah berdebu. Ponsel ini juga menawarkan layar 5,43 inci beresolusi Quad HD dengan chipset Snapdragon 810 dan RAM 3GB. Tersedia penyimpanan internal 32GB atau 64GB dan sepasang kamera beresolusi 21MP kamera belakang dan 5MP kamera depan. Motorola X Force dibundel dengan baterai 3.760mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *